Tuesday, December 27, 2016

Polisi Interogasi Korban Selamat dalam Penyekapan di Pulomas


Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan pihaknya masih berusaha mengungkap penyekapan yang menewaskan enam orang di rumah nomor 7A, Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur.
Lima korban yang selamat langsung diinterogasi.


“Kami melihat kondisi kesehatan fisik dan psikis para korban yang selamat, interogasi ringan sudah kami lakukan untuk percepat pengungkapan,” kata Hendy ketika dihubungi, Selasa (27/12/2016).

Hendy mengatakan hingga sore ini, polisi belum dapat menyimpulkan apakah insiden ini bermotif pembunuhan murni atau perampokan. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
“Masih kami dalami, masih intens lakukan investigasi berbagai potensial modus dengan melihat dan hal-hal kecil yang kami temukan di TKP,” ujarnya.
Mereka yang meninggal yakni Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah, kedua anak Dodi yaitu Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9). Selain itu, Amel yang merupakan teman anak korban juga tewas. Dua sopir keluarga, Yanto dan Tasrok (40), bernasib sama.
Sementara, Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi (41), Santi (22), dan Fitriani (23) serta Windy (23) yang merupakan pembantu rumah tangga. Mereka disekap sejak Senin (27/12/2016) sore.

No comments:

Post a Comment