Tuesday, December 27, 2016

Jokowi dan Slank Dijadwalkan Tutup Perdagangan Saham 2016


Menutup akhir tahun 2016, PT Bursa Efek Indonesia tengah mengupayakan agar Presiden Joko Widodo dapat hadir menutup perdagangan bursa saham Tanah Air.
Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio menginformasikan bahwa saat ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah mengundang Presiden untuk datang dalam penutupan BEI untuk menutup perdagangan.
“Sekarang sedang menunggu konfirmasi beliau (Jokowi),” kata Tito di Gedung BEI Jakarta Selatan, Selasa, 27 Desember 2016.
Selain dihadiri oleh Presiden, kata Tito, pada saat penutupan perdagangan nanti juga akan diisi dengan penampilan grup band Slank.
“Penutupan (perdagangan saham bursa) ini tanggal 30 Insya Allah kita juga bakal ditutup Slank, Mereka bakal manggung dan memeriahkan. Yang mau datang, silahkan datang,” tuturnya.
Kemudian, Tito menambahkan, pada saat pembukaan perdagangan awal 2017 nanti yang akan berlangsung 3 Januari 2017, Tito mengatakan bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah mengkonfirmasi untuk hadir dalam pembukaan pasar modal di BEI.
“Kalau besok penutupan (perdagangan bursa saham) Pak Jokowi, berarti Pak JK (Jusuf Kalla) yang bakal hadir pada pembukaan tanggal 3 Januari 2017, sudah confirm hari ini,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment