Tuesday, December 27, 2016

Ketua RW sebut Dodi diundang Jokowi makan saat baru jabat DKI 1


Ketua RW 16 Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Abdul Gani mengatakan, salah satu korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur Dodi Triono seperti mempunyai kedekatan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu dia ketahui tak lama setelah Jokowi menjabat Gubernur DKI 2012 silam.
“Pak Jokowi baru jadi gubernur satu bulan saja langsung makan malam sama Pak Dodi, sama saya bareng. Dia dapat ucapan dari Jokowi ‘mas apa yang bisa saya bantu?’. Diundang makan itu dulu sama Pak Dodi. Berarti punya kedekatan kan ya. Saya yakin punya kedekatan,” ujar Gani di Pulomas utara, No 7A, Pulogadung, jakarta timur, Selasa (27/12)


Namun, Gani tak begitu mengenal sosok Dodi. Alasannya, korban sering berada di luar negeri dan hanya bettemu cuma hari Sabtu selama seminggu.
“Ya mungkin pengusaha, arsitek mungkin ya. Pak Wali Kota juga hadir. Saya ketemu pak Dodi cuma hari Sabtu. Sehari-hari ke luar negeri. Ke Jepang, ke Hongkong,” kata dia.

Seperti diberitakan, Dodi dan 10 orang lainnya ditemukan dalam satu kamar mandi berukuran 1,5 m x 1,5 meter. Dodi bersama enam orang lainnya ditemukan tewas sementara lima lainnya luka-luka.

No comments:

Post a Comment