Wednesday, December 28, 2016

Ahok klaim sudah berubah, tidak suka marah-marah dan pilih melawak


Calon Gubernur Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok bersama calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat mengharapkan dukungan warga ibu kota pada saat pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah 15 Februari 2017. Ahok punya cara untuk menarik dukungan warga.
Salah satunya dengan menyatakan bahwa dia kini lebih kalem. “Ahok itu pelawak bukan (orang yang) suka marah-marah lagi. Ahok sudah berubah,” ujar Ahok di Rumah Pemenangan Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/11).


Ahok berharap warga tidak absen ke tempat pemungutan suara. Mantan Bupati Belitung Timur ini juga meminta warga mencoblos gambar wajahnya dan Djarot.
“Jangan lupa tanggal 15 Februari, jangan liburan ya. Bapak ibu harus ajak saudara, teman pilih nomor berapa? Dua,” ajaknya.
Ahok menyebut dua pasangan calon lainnya yakni Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni dan Anies Baswedan – Sandiaga Uno juga sama baiknya dengan dia dan Djarot. Namun Ahok melihat akan lebih baik kalau warga memilih pasangan nomor dua.
“Nomor satu, dua, tiga bagus. Tapi di tengah lebih adil,” ucapnya.

No comments:

Post a Comment